Bisnishotel.com, JAKARTA – Metropolitan Golden Management Horison Hotels Group meluncurkan situs dan aplikasi resmi myhorison.com.
Director of Marketing Communications Horison Hotels Group, Heni Juniarti mengatakan situs dan aplikasi resmi ini diluncurkan sebagai inovasi baru dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di era digitalisasi.
“Situs ini sudah bisa diunduh di Google Play Store,” ujar Heni, Rabu (27/11/2019).
Heni menjelaskan, seiring dengan kemajuan teknologi, Horison Hotels Group ingin meningkatkan pelayanan dengan memudahkan para tamu hotel untuk melakukan pemesanan kamar hotel, meeting room, ballroom atau pemesanan lainnya dengan harga yang lebih murah dari Online Travel Agent ( OTA).
Selain itu, publik juga dapat mengakses informasi mengenai Horison Hotels Group lebih mudah. Seperti contoh, mengakses informasi mengenai seluruh kegiatan korporasi terkait Corporate Social Responsibility (CSR), pembukaan hotel baru, atau proyek pembangunan Hotel Horison di tahun berikutnya.
Baca Juga: Ini Dia Tujuh Restoran Terfavorit di Nara Park
“Terdapat empat fitur menu baru yang tersedia di dalam situs dan aplikasi ini antara lain Destinations, About Us, Loyalty Card dan Seasonal Suprises,” katanya.
Pada fitur menu Destinations, lanjut Heni, para pengguna dapat melihat seluruh daftar unit Horison Hotels Group di seluruh Indonesia.
Selanjutnya, pada fitur menu About Us terdapat company profile PT. Metropolitan Golden Management – Horison Hotels Group dan informasi mengenai lowongan pekerjaan, kegiatan korporasi, projek pembangunan Hotel Horison dan lainnya.
Pada fitur menu Loyalty Card, para pemilik kartu Horison Loyalty Card Membership dapat melakukan pemesanan serta bagi yang belum bergabung menjadi anggota Horison Loyalty Card Membership bisa daftar secara langsung melalui fitur menu tersebut.
Sementara itu, Seasonal Surprises merupakan fitur menu yang menampilkan paket destinasi wisata di seluruh unit Horison Hotels Group.
Fotografer